BEDAH RUMAH & HARAPAN SEORANG HAFIZ

Anak laki-laki berusia kurang dari 2 tahun itu bernama Hafiz. Saya memintanya maju ke depan bersama Ibu dan Kakak Perempuannya yang berusia 4 tahun. Keluarga Hafiz adalah 1 dari 313 Kepala Keluarga di Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar yang menerima Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal dengan Bedah Rumah dengan dana APBN 2020 ini di Kementerian PUPR.

Saya dan rombongan menempuh perjalanan lebih kurang 2 jam (darat dan laut) menuju Desa Sungai Musang, tempat Hafiz tinggal. Masih banyak masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang menjadi kewajiban saya selaku Anggota Komisi V DPR RI, untuk diperjuangkan agar memiliki rumah yang layak.

Pada acara tersebut, saya mensosialisasikan program ini dan menyerahkan Buku Tabungan ke Para Penerima BSPS. Satu penerima mendapatkan dana Rp.17,5 juta dan ditransfer langsung ke penerima. Pengelolaannya akan didampingi tim fasilitator dari Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR.

Semoga bermanfaat dan berkah. Saya doakan Hafiz akan menjadi anak yang sholeh dan cerdas, dengan rumah barunya yang lebih layak. Merdeka!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.