Berhasil dalam Tata Kelola Transportasi Darat, HSS Dapat Hibah Bus Sekolah

KBRN, Kandangan : Secara simbolis, Anggota Komisi V DPR RI Rifqinizamy Karsayuda didampingi Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kalimantan XV, Zulmardi, menyerahkan Hibah Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan RI kepada Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad bertempat di Aula Ramu Setda HSS, Jumat (12/2/2021) kemarin.

H Rifqi mengatakan, hibah ini merupakan bentuk aspirasi Kementerian Perhubungan kepada Pemkab HSS karena Pemkab HSS salah satu Kabupaten yang berhasil melakukan tata kelola transportasi darat dengan baik dan mendapatkan Anugerah Wahana Tata Nugraha tahun 2020 yang lalu. 

“Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan terutama kepada adik-adik kita para pelajar, untuk bisa mengurangi kecenderungan para pelajar itu melanggar peraturan lalu lintas.

Misalnya mereka menggunakan motor di usia yang belum sepatutnya menggunakan motor karena itu sebagai anggota DPRD dapil Kalsel 1 ulun (saya) juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemkab HSS,” kata Rifqi.

Ditambahkan oleh Zulmardi, Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kalimantan XV, dirinya berharap dengan adanya apresiasi ini memacu Dishub HSS untuk terus meningkatkatkan tata kelola, khususnya di bidang tertib lalu lintas di perkotaan.

Sementara itu, Wakil Bupati HSS atas nama jajaran Pemkab HSS dan seluruh Masyarakat HSS mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa kepada H Rifqi yang telah memberikan bantuan dan senantiasa mendukung program-program usulan pembangunan di HSS.

“Insya Allah kami manfaatkan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan kerjasama ini akan terus berjalan dan kami juga mendoakan mudah-mudah beliau (H Rifqi) senantiasa bersama-sama masyarakat HSS terutama dalam pembangunan,” harap Wakil Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.