DERMAGA PASAR LIMA KOTA BANJARMASIN

Saya melaksanakan tugas pengawasan sebagai Anggota Komisi V DPR RI ke Kegiatan Pembangunan Dermaga Pasar Lima (Tahap I) di Kawasan Pasar Lima/Sudimampir Kota Banjarmasin.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ditjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI melalui Balai Pengelola Transportasi Darat XV Kalsel yang merupakan Mitra Kerja Saya.

Sore tadi turut mendampingi Saya, Kepala BPTD XV Kalsel, Pak Iman Sukandar dan Kadishub Kota Banjarmasin, Pak Ichwannoor Chalik.

Saya akan berjuang agar dermaga di Kawasan ini akan terbangun seluruhnya hingga menyambung dengan Dermaga Sudimampir yang sekarang sudah ada. Perlu waktu, selain persoalan anggaran, kawasan ini juga memerlukan dukungan para pedagang setempat, karena beberapa titik harus dilakukan pembebasan lahan.

Keberadaan dermaga ini sebangun dengan ikhtiar kita membangun infrastruktur lainnya, berupa siring di sepanjang Sungai Martapura mulai dari Kawasan Sabilal, Tendean, Swiss Bell, Kelayan hingga RK Ilir dan pembenahan kawasan kumuh oleh Kementerian PUPR RI.

Mohon doa dan dukungan Pian-pian Barataan, ulun dapat terus memperjuangkan Program ini di APBN tahun-tahun berikutnya. Merdeka!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.