MONITORING ALA PA BASUKI MENTRI PUPR

@bang.haji.rifqi MONITORING ALA PAK BAS

Sejak pagi hingga sore, Saya mendampingi Pak @basuki_hadimuljono , Menteri PUPR melihat beberapa program infrastruktur yang telah dan sedang dibangun @kemenpupr di Banjarbaru.

Kami ke TPA Banjarbakula. Pebruari 2020 lalu, Saya mendampingi Pak @jokowi dan Pak @basuki_hadimuljono meresmikan TPA ini. Alhamdulillah, kami melihat penggunaannya sangat baik oleh Pemprov Kalsel. Pola pengelolaan sampahnya ramah lingkungan.

Selanjutnya kami ke Proyek SPAM Banjarbakula yang sedang berjalan. SPAM ini akan memghasilkan debit air 500 L/Detik. Ini akan mencover 80% pelanggan di Banjarbaru dan Kab Banjar, serta Tanah Laut.

Sebelum ke Banjarmasin untuk ikut dalam Peresmian Jembatan Alalak oleh Pak @jokowi, Saya mendampingi Menteri PUPR untuk menandatangani beberapa prasasti proyek @kemenpupr di Kalsel. Acara ini sekaligus meninjau Rusun ASN Kementerian PUPR di Banjarbaru. Rusun yang keren dan bagus dari sisi fasilitas dan lingkungannya.

Saya sangat merasa terhormat selalu diajak dan diberi kesempatan mendampingi Pak @basuki_hadimuljono , Kendati secara fungsional, Saya bukan lagi Mitra Kerja beliau, seperti di Komisi V DPR RI lalu.

Komunikasi dan hubungan baik ini akan terus saya maksimalkan demi mendorong berbagai program-program Infrastruktur di Banua tercinta. Mohon doa dan dukungan Pian-Pian sabarataan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.