RAPAT PARIPURNA DPR RI SECARA VIRTUAL

Di tengah wabah Covid 19, kami di DPR RI tetap melaksanakan tugas konstitusional kami.


Siang tadi, Kami melakukan Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang III 2019/2020 yang dilakukan di Gedung Nusantara DPR Ri Jakarta secara normal dan melibatkan perwakilan beberapa dari tiap fraksi. Anggota DPR RI lain, terutama yang dalam masa reses sampai dengan saat ini masih di Dapil melakukannya secara virtual.



Saya sendiri, hadir dalam Paripurna tadi secara virtual dari rumah kami di Banjarmasin. Sembari mendengarkan pidato Ketua DPR RI tentang langkah-langkah konstitusional yang akan kami ambil di tengah situasi bangsa ini, antara lain mendorong Pemerintah melakukan realokasi APBN 2020 dengan segera menerbitkan Perppu APBN 2020. Realokasi itu dihajatkan untuk menangani Covid 19 yang memerlukan banyak dana.


Karena rapat dilakukan virtual dan di rumah, kedua putra kami yang juga belajar di rumah @alfath_alfaro dan @difesapravda
Ikut nimbrung dan mendengarkan pidato Ibu Ketua DPR RI @puanmaharaniri . Saya senang dan memberi ruang kepada anak-anak. Agar mereka juga bisa mengetahui apa yang sedang Babahnya dan para Anggota DPR RI lakukan bagi Bangsa ini. Merdeka!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.