Rifqi Perjuangkan Pelebaran dan Pengaspalan Jalan Utama ke Hulu Sungai

Banjarmasin, DUTA TV — Demi memperlancar arus lalu lintas dan memberikan jalan yang lebih baik menuju ke Hulu Sungai, Anggota DPR RI Rifqinizamy Karsayuda, berusaha untuk memperjuangkan pelebaran dan pengaspalan di dua jalur utama menuju hulu sungai yang sudah 40 tahun belum dilakukan perubahan.

Melalui kordinasi dengan presiden dan kemeterian PUPR, kondisi jalan ke hulu sungai yang memiliki lebar sekitar 5 meter, akan mendapatkn pelebaran sesuai dengan harapan.

Lewat kordinasi tersebut, pelebaran jalan ke hulu sungai masuk dalam APBN tahun 2021-2023, dimana jalan ke hulu sungia yang melewati kawasan dari liang anggang, martapura dan rantau akan diperlebar dengan badan Jalan 7.5 Meter dan bahu jalan masing-masing 1 Meter kanan-kiri.

Sementara itu, Jalur Utama lain dari Banjarmasin-Marabahan-Margasari-Kandangan juga turut diperlebar dan diaspal diTahun 2021 ini.

Dengn adanya perbaiakan dna perlebarna jalan menuju arha hulu sungai ini, diharapkan bisa lebih mengembangkan pertumbuhna dan perkembangan ekonomi masyarakat, menuju kalimantan selatan lebih baik.

Tim Liputan (https://dutatv.com/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *