Rifqinizamy Bakal Kawal Proyek Revitalisasi Sekumpul

Anggota DPR RI Rifqinizamy Karsayuda menyatakan akan terus melakukan pengawalan terhadap pelaksanaan proyek revitalisi Sekumpul Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

BANJAR, koranbanjar.net  Penegasan ini disampaikannya ketika disambangi wartawan usai dirinya menghadiri peringatan Hari Jadi ke 72 Kabupaten Banjar, Rabu (24/8/2022) di Martapura.

Rifqinizamy yang merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan dan berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Kalsel 1 menyebutkan, pengawalan yang dimaksudkannya adalah dari sisi penganggaran.

“Saya akan melakukan pengawalan dari Badan Anggaran, apalagi ini (revitalisasi) aspirasi masyarakat,” katanya.

Diterangkannya, segmen pertama telah selesai dilaksanakan dan berikutnya yang menjadi perhatian ialah kelanjutan proyek revitalisasi Sekumpul untuk segmen dua dan tiga.

Anggota Komisi II DPR RI, Rifqinizamy Karsayuda, bakal terus mengawal penataan proyek revitalisasi kawasan Sekumpul, Martapura, Kabupaten Banjar, hingga tuntas agar proses pengerjaannya tak lagi asal-asalan.

“Mohon doa dan dukungannya, mudah-mudahan sesuai harapan,” katanya lagi.

Bagaimana dengan kesan pekerjaan dilakukan secara asal-asalan? Rifqinizamy enggan mengomentari dan lebih memilih menyerahkan sepenuhnya proyek kepada Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) selaku pihak yang mengerjakan.

Semua, sambung dia, punya mekanisme dan sesuai peraturan perundang-undangan. Saat ini pula sedang dilakukan peninjauan lagi.

Ia meminta proyek revitalisasi Sekumpul menjadi persoalan, karena berdampak kegelisahan masyarakat Kabupaten Banjar.

Sumber: https://koranbanjar.net/rifqinizamy-bakal-kawal-proyek-revitalisasi-sekumpul/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.