SEKUMPUL

Sore (Rabu, 7 Juli 2021) tadi saya meninjau Program Aspirasi Saya, Revialisasi Kawasan Sekumpul di Martapura Kabupaten Banjar.

Pada APBN 2021 ini, Pekerjaan Revitalisasi Sekumpul dilaksanakan dengan membaginya pada 7 zona. Mulai dari Jalan dan RTH di sebelah Irigasi ke Jalan Pendidikan (zona 1 sampai 3), selanjutnya zona 4 sampai 7 dari jembatan Irigasi Jalan Sekumpul sampai perempatan Jl. A.Yani Martapura.

Sore tadi bersama Kepala @bppwkalsel Bapak Drajad Widjunarso dan Para Pejabat Kementerian PUPR lainnya, kami melihat progres pekerjaan di zona 1 sd 3, serta zona 7.

Progres pekerjaannya masih dibawah target, karena ada beberapa kendala non-teknis. Saya pastikan semua on the track. Saya terus berkomitmen menjadi jembatan koordinasi antar Kementerian dan Lembaga untuk Sekumpul ini.

Komitmen soal Sekumpul juga merupakan Komitmen Presiden @jokowi dan Menteri PUPR @basuki_hadimuljono. Beliau berdua terus memberikan perhatian dan koordinasi intens untuk Sekumpul ini.

Semoga kita semua diberikan Berkah dan Kelancaran dalam mewujudkan niat dan ikhtiar bersama ini. Allahumma aamin. Mohon doa selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.