SELEKSI CALON ASN 2021

@bang.haji.rifqi SELEKSI CALON ASN 2021

Saya mengunjungi Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VIII Kalimantan di Banjarbaru untuk melihat pelaksanaan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) 2021.

BKN telah menerapkan sistem seleksi yang transparan dan akuntabel, melalui tes CAT yang nilainya dapat langsung dilihat dan diakumulasikan begitu seleksi selesai. Proses rekapnya juga ditayangkan secara langsung melalui kanal youtube mereka.

Protokol kesehatan juga diterapkan amat ketat, termasuk ketatnya proses verifikasi data diri peserta, agar tak ada joki dalam proses ini.

BKN juga akan menyelenggarakan proses serupa di seluruh Kab/Kota se Kalimantan dengan bekerjasama dengan Pemprov dan Pemkab/Pemko.

Kemarin saya juga berkesempatan memberikan pembekalan kepada seluruh petugas yang akan bertugas ke daerah-daerah tersebut. Saya sampaikan, proses ini rawan gangguan dan intervensi, karenanya integritas dan amanah adalah kata kunci bagi para Aparatur BKN dalam bekerja.

Bagi para peserta Seleksi Calon ASN, Saya doakan lancar dan sukses. InsyaAllah barokah jalan yang kawan-kawan tempuh untuk menjadi aparatur negara ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.