TIANG PANCANG UNTUK RK ILIR

di tengah reses pada masa sidang ini, Saya meresmikan pemasangan tiang pancang perdana Proyek Kota tanpa Kumuh (Kotaku) skala Kawasan di RK Ilir/Kelayan Barat Banjarmasin.


Kawasan ini sedang dibangun siring di sungainya, sanitasi warga yang akan terkoneksi dengan jaringan dari PD PAL Banjarmasin dan Ruang Terbuka Hijau Plus Ikon Baru Kota Banjarmasin.

Pembangunan ini dilakukan oleh Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana dan Permukiman Wilayah Kalsel @bppwkalsel dibawah Kepemimpinan Bapak Drajat Widjunarsu dan seluruh Jajarannya, yang tadi memprakarsai acara.

Saya berkomitmen mendukung penuh Kementerian PUPR, baik melalui kebijakan dan anggaran untuk menghadirkan Banjarmasin sebagai water front city. Kami akan menyambungkan Siring dari depan Sabilal hingga Jembatan RK 3. Masih ada titik yang terputus saat ini, yaitu di samping Mitra Plaza, Gudang Beras samping Swiss Bell Hotel dan Teluk Kelayan.

Proyek ini akan membangun Siring di Teluk Kelayan. Sedangkan di Gudang Beras akan dibebaskan dan dibangun oleh Ditjen Sumber Daya Air Kementerian PUPR tahun depan. Semoga berkah dan bermanfaat. Merdeka!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.