Tote Bag Isi Beras Bergambar Mbak Puan Maharani Menyebar di Banua

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Pandemi Covid-19 yang melanda nyaris dua tahun ini telah memberikan dampak besar bagi masyarakat, tak terkecuali di Kalimantan Selatan.

Kondisi itu mendapat perhatian Ketua DPR RI, Puan Maharani yang menyalurkan ribuan bantuan beras premium kepada seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk dibagikan langsung kepada masyarakat.

Bantuan ribuan paket beras yang berasal dari politikus kepala banteng itu disalurkan melalui anggota DPR RI Dapil Kalsel HM Rifqinizamy Karsayuda kepada masyarakat di puluhan titik di Kalsel.

“Sebagai kader PDI Perjuangan kami senantiasa diamanatkan Mbak Puan, untuk selalu hadir di tengah masyarakat, solid bergerak, dan terus bekerja demi kesejahteraan rakyat, dan Mbak Puan titip salam kepada seluruh masyarakat, semoga diberi kesehatan,” ujar Rifqi, Rabu (5/1/2022), sambil menyerahkan tote bag alias tas kanvas warna merah khas PDIP bergambar Puan Maharani dengan sanggul berisi beras.

Dia mengatakan, sebagai kader PDI Perjuangan harus memahami artikulasi bekerja untuk rakyat serta berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“Saya hadir di sini untuk menyampaikan salam sekaligus menyerahkan titipan dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani, beliau berpesan untuk semangat agar kita bisa solid dan berjuang bersama,” kata anggota Komisi II DPR RI ini.

“Spirit gotong-royong ini harus terus digelorakan sebagai elan perjuangan PDI Perjuangan yang sesuai dengan ajaran Bung Karno,” sambung Rifqi.

Sementara itu, Maruyah, warga Desa Semangat Dalam, Kabupaten Barito Kuala, bersyukur menerima bantuan beras. Bantuan beras ini, diakui sangat berarti bagi keluarganya, sebab Pandemi Covid-19 berdampak terhadap ekonomi mereka.

“Terimakasih kepada Mbak Puan, semoga sehat selalu, dan diberi rezeki yang melimpah, terus mengayomi masyarakat kecil,” ujarnya. (kanalkalimantan.com/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.