WALIKOTA & WAKIL WALIKOTA BANJARBARU

@bang.haji.rifqi.mrk WALIKOTA & WAKIL WALIKOTA BANJARBARU

Sebelum Jumatan tadi, singgah tanpa janjian khusus di Balaikota Banjarbaru.

Beruntung, dinda Aditya Mufti Ariffin @aditya_mufti_ariffin , Walikota dan Kanda Wartono, Wawali Banjarbaru langsung menerima Saya. Saya setengah nyelonong masuk Ruang Kerja Wawali, tak lama selepas itu, Pak Wali bergabung.

Kedua orang ini punya kedekatan emosional dengan Saya. Dinda Ovi, Panggilan Aditya, sempat jd mahasiswa saya di akhir-akhir studi S1 Beliau di FH ULM. Sedang Mas Wartono adalah rekan satu partai. Beliau adalah Ketua DPC @pdiperjuangan Kota Banjarbaru.

Kami bicara banyak hal, mulai dari pengalaman keduanya di eksekutif yang baru dilantik beberapa bulan ini. Termasuk gagasan keduanya melakukan akselerasi pembangunan di Banjarbaru.

Secara khusus, Beliau berdua memohon bantuan saya untuk memboyong sejumlah program Pemerintah Pusat ke Kota ini. Fokus kami pada peningkatan infrastruktur pelayanan publik dan kependudukan yang menjadi domain Kemendagri, Mitra Kerja Komisi II DPR RI.

Kami juga sepakat medorong hadirnya embung atau bendung di area eks tambang Galuh Cempaka. Masterplan dan DED dibuat oleh Pemko Banjarbaru dan selesai akhir tahun ini. Saya berkomitmen memperjuangkannya ke Menteri PUPR RI.

2 slide terakhir adalah desain embung dimaksud. Semoga segera terealisasi dan dapat digunakan dengan multifungsi sebagai resapan air, pertanian, pariwisata dan dungsi lain oleh masyarakat Banjarbaru.

Silaturrahmi selalu menghadirkan banyak hal tak terduga. Mohon doa, Semoga Allah selalu memudahkan dan melindungi Kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.