Bang Rifqi Vaksinasi 1.500 Warga Banjarbaru

Banjarbaru, DUTA TV — Didampingi anggota DPRD Banjarbaru Windi Novianto dan ketua GOW Banjarbaru Ermina Fujianti, anggota DPR RI Rifqi Nizami Karsayuda meninjau pelaksanaan kegiatan bang Rifqi vaksinasi banua, di Aula Linggangan DPRD Banjarbaru.

Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan tersebut, memberikan vaksinasi bagi 1.500 warga kota Idaman dari target 28 ribu vaksin di daerah pemilihannya Kalimantan Selatan.

Sementara antusiasme warga sangat tinggi, berdasarkan data pendaftaran via online maupun offline membuat panitia kerepotan dan melalui wakil Wali Kota Banjarbaru, mendaparkan pasokan 500 vial agar seluruh warga yang datang divaksin.

Menurut Rifqi Nizami Karsayuda, kegiatan yang diprakarsai itu untuk membantu optimalisasi vaksinasi sehingga bisa mempercepat pemulihan ekonomi di banua.

” Semoga Vaksinasi Bisa Maksimal,” ucap Rifqi Nizami Karsayuda.

“Wakil Wali kotan menyuplai vaksin tambahan agar seluruh warga yang datang visa di vaksin,” ucap Windi Novianto, Anggota DPRD Banjarbaru.

“Kemarin gagal vaksin di sekolah karena sakit gigi,” ujar Ahmad Nazar, Pelajar

Pelaksanaan vaksinasi massal itu bukan saja diikuti masyarakat umum dari beragam usia, juga diikuti para pelajar yang belum sempat mendapat vaksin dosis pertama di sekolah.

Reporter : Tarida Sitompul (https://dutatv.com/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *