Warga Idaman Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

Banjarbaruklik – Ribuan dosis vaksin tersedia untuk masyarakat Kota Banjarbaru. Kali ini vaksinasi massal dilaksanakan di Aula Lingganggan Intan DPRD Kota Banjarbaru, Selasa, (12/10/2021).

Anggota DPR Dapil Kalimantan Selatan, Rifqi Nizami Karsayudha mengungkapkan bahwa vaksinasi di Kota Banjarbaru hari ini merupakan vaksin yang berasal dari hasil komunikasi pihaknya dengan Kementerian Kesehatan RI melalui jalur Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI.

“Pada kesempatan kali ini kami menyalurkan 28 ribu untuk wilayah Kalimantan Selatan dan khususnya untuk Kota Banjarbaru mendapatkan 1000 vaksin untuk hari ini,” ucapnya.

Usai memantau langsung kegiatan vaksinasi ia mengatakan bahwa antusiasme masyarakat Kota Banjarbaru dinilai sangat baik dalam mengikuti vaksinasi.

“Antusiasme masyarakat Kota Banjarbaru ikut serta dalam vaksinasi sangat baik dan kesadarannya sangat tinggi. Ini modal untuk cepat terbebas dari Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Banjarbaru, Windi Novianto yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Banjarbaru menerangkan bahwa sebenarnya total vaksin ada sebanyak 2000 dosis.

“Tahap pertama ini ada 1000 dosis vaksin dan masih ada 1000 vaksin dalam proses pengiriman,” urainya.

Ia berharap seluruh masyarakat khususnya di Banjarbaru mendapatkan vaksinasi dan ikut serta menyukseskan program vaksinasi.

Diakuinya, tidak hanya warga Banjarbaru pihaknya juga melayani vaksinasi bagi masyarakat luar daerah yang ingin vaksin dan datang langsung ke lokasi selagi persediaan vaksin masih ada. (Adl) (https://banjarbaruklik.com/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.