BARENG BIRO PEMBERITAAN RI

@bang.haji.rifqi Tadi malam menjadi salah satu narasumber membersamai Ketua BURT DPR RI, Mas @agung_budisantoso dan Senior @dimyatinatakusumah99 , Pimpinan BURT lainnya di acara Peningkatan Kapabilitas rekan-rekan @tvr.parlemen menuju Parlemen Moderen. Hadir pula Bang Alfito Deannova. Pimred @detikcom. Selain tentu saja Bang @indra_dprnow, Sekjen DPR RI dan jajaran.

Parlemen moderen adalah parlemen yang terbuka. Untuk bisa terbuka, media menjadi jembatannya. Peran @tvr.parlemen amat strategis. Ia berada di jantung aktivitas kami keseharian.

Harus diakui, kemampuan @tvr.parlemen dalam menciptakan berita “make a news” masih harus ditingkatkan. Selama ini, @tvr.parlemen rasanya baru mampu mewartakan kegiatan kami, tanpa mampu menghadirkan isu-isu aktual dari Parlemen Indonesia untuk bangsa dan dunia. Padahal, tiap saat, seluruh aktivitas anggota @dpr_ri adalah berita. TV Parlemen yang moderen adalah TV yang akan menghasilkan produk acara yang tak hanya untuk dirinya, bahkan akan dibeli oleh TV-TV lain, karena @tvr.parlemen memiliki kapasitas sebagai sumber utama berita di @dpr_ri.

Kendati demikian, Saya sebagai anggota @dpr_ri yang tergolong junior amat berterimakasih dengan @tvr.parlemen. Sebab, berbagai aktivitas saya di @dpr_ri selama ini terwartakan baik ke publik, khususnya dapil saya. Warta dari @tvr.parlemen itupula yang menghiasi medsos saya. Tak jarang, kontennya menjadi amat viral di Dapil.

Thanks Bro and Sis @tv.parlemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.