BAWASLU-KPU TAPIN

Reposted from @bawaslutapin Bawaslu Kabupaten Tapin mendapat kunjungan dari Anggota Komisi II DPR RI Bpk. H.M.Rifqinizamy Karsayuda.,SH,.MH. Kedatangan beliau ke Bawaslu Kabupaten Tapin merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan dengan mengunjungi penyelenggara Pemilu di daerah-daerah.
.
Kedatangan beliau disambut langsung oleh Ketua beserta Anggota dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tapin di Aula Kantor, Turut berhadir dalam acara tersebut Nur Kholis Majid Anggota Bawaslu Kalimantan Selatan, dan Ketua, Anggota beserta Sekretaris KPU Kabupaten Tapin.
.
“Kualitas penyelenggaraan kepemiluan tidak akan baik jika penyelenggaranya tidak baik dan Fasilitas penyelenggara Pemilu yg terbatas juga menjadi tanggung jawab kami” ujar H. Rifqinizamy yang sebelumnya pernah juga menjadi Anggota Komisi V DPR RI.
.
Sebagai mitra bagi seluruh penyelenggara Pemilu KPU, Bawaslu dan DKPP), Komisi II DPR RI memperhatikan berbagai hal yang menjadi kebutuhan penyelenggara Pemilu, baik dari segi kelembagaan institusi maupun infrastruktur.
.

Sahabatbawaslu

kunjungankerja

PemiluSerentak2024

bawaslukabtapin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.