PDI Perjuangan Akan Solid Menangkan Pasangan BirinMu

BANJARMASINKLIKKALSEL.COM – KEKUATAN BESAR PARTAI POLITIK YANG MENGUSUNG DAN MENDUKUNG BAKAL CALON GUBERNUR – WAKIL GUBERNUR KALSEL, H SAHBIRIN NOOR DAN H MUHIDIN MAKIN KOKOH SETELAH PDI PERJUANGAN JUGA MENGAMBIL SIKAP UNTUK MENGUSUNG PASANGAN BIRINMU.
SEMBILAN PAPROL, GOLKAR, PAN, PKS, NASDEM, PKB, PDI PERJUANGAN, PSI, PKPI DAN PERINDO SUDAH BERKUMPUL MENYATAKAN SIKAP UNTUK MEMENANGKAN PASANGAN SAHBIRIN – MUHIDIN (BIRINMU).
KETUA TIM PEMENANGAN BIRINMU, MUHAMMAD RIFQINIZAMY KARSAYUDA MENJELASKAN, LANGSUNG MENYUSUN TIM PEMENANGAN DAN MENGAKOMODASI SEMUA PARPOL DAN TOKOH UNTUK LANGSUNG BEKERJA MEMENANGKAN PASANGAN BIRINMU.
MENURUT ANGGOTA DPR RI FRAKSI PDI PERJUANGAN INI, DENGAN 9 PARTAI PENGUSUNG DAN PENDUKUNG, PASANGAN BIRINMU JUGA MEMILIKI KEUNGULAN KEPEMIMPINAN MERAKYAT DAN RELIGIUS YANG DIBUTUHKAN MASYARAKAT KALSEL.
“DENGAN DIUSUNG DAN DIDUKUNG 9 PARTAI POLITIK SEHARUSNYA KITA LEBIH MUDAH MEMENANGKAN PILGUB INI, NAMUN KITA JUGA TIDAK MENGANGGAP LAWAN KITA MUDAH UNTUK DIKALAHKAN,” KATANYA.
SEMENTARA KATA DIA, DI INTERNAL PDI PERJUANGAN JUGA AKAN TERUS SOLID DAN SESUAI ARAHAN KETUA UMUM MEGAWATI SOEKARNOPUTRI UNTUK MEMENANGKAN PASANGAN BIRINMU.
SEBAGAI KADER PDI PERJUANGAN DITAMBAHKANNYA, HARUS TAAT DENGAN INSTRUKSI PIMPINAN, DPD PDI PERJUANGAN KALIMANTAN SELATAN (KALSEL) JUGA BERKOMITMEN AKAN MEMENANGKAN PASANGAN SAHBIRIN-MUHIDIN DI PILKADA 2020 MENDATANG.
“APALAGI REKOMENDASI KETUA UMUM SUDAH KELUAR, DAN KAMI TIDAK PERNAH MELAWAN INSTRUKSI KETUA UMUM,” UCAPNYA.
TERKAIT SK DPP PDI PERJUANGAN YANG BARU SAJA DITERIMA PASANGAN BIRINMU MENURUT RIFQI, MEMANG ADA PROSES PANJANG YANG DILALUI, SETELAH BEBERAPA KALI MELAKUKAN RAPAT DI DPP, AKHIRNYA SURAT REKOMENDASI ITU DITANDATANGANI.(AIRLANGGA)

Sumber: https://klikkalsel.com/pdi-perjuangan-akan-solid-menangkan-pasangan-birinmu/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.