PERESMIAN BENDUNGAN TAPIN

Secara pribadi dan sebagai Wakil Rakyat Kalsel di DPR RI , Saya merasa amat terhormat, karena terus dilibatkan Bapak Presiden Joko Widodo dan Menteri PUPR, Bapak Basuki dalam kegiatan-kegiatan terkait infrastruktur di Banua, baik pada saat menjabat Anggota Komisi V DPR RI, maupun saat ini sebagai Anggota Komisi II DPR RI.

Saya mendapat undangan dari Pak Presiden dan Kontak dari Pak Basuki Hadimuljono untuk menghadiri Peresmian Bendungan Tapin ini.

Pada saat kunjungan Beliau di masa banjir yang lalu, saya menyampaikan kepada Bapak Presiden bahwa dampak pembangunan Bendungan Tapin cukup signifikan mengurangi banjir di daerah ini. Hal serupa saya tegaskan dalam Rapat terakhir saya dengan Menteri PUPR di Komisi V DPR RI kala itu.

Saya ikut mengawal anggaran dan turut melakukan pengawasan pembangunan bendungan yang bersifat tahun jamak (multiyears) sejak 2015-2020 ini, sejak awal kami dilantik pada 2019 lalu.

Saya terus berharap dapat menjadi saluran aspirasi masyarakat Kalsel dalam bidang infrastruktur kepada Bapak Presiden dan Menteri PUPR beserta jajarannya, walau secara formal saya tidak lagi memiliki kewenangan sebagai Anggota Komisi V DPR RI. Komitmen serupa telah Bapak Presiden dan Menteri PUPR sampaikan kepada Saya tadi.

Saya memohon doa, agar dapat terus memaksimalkan peran sebagai wakil rakyat Banua di Komisi II DPR RI yang membidangi Pemerintahan dan Politik Dalam Negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.