PERJUANGKAN NASIB PARA HONORER DAN PENCARI KERJA, LAKUKAN PENGAWASAN SELEKSI PPPK dan CPNS 2021

@bang.rifqi.mrk PERJUANGKAN NASIB PARA HONORER DAN PENCARI KERJA, LAKUKAN PENGAWASAN SELEKSI PPPK dan CPNS 2021

Tadi Siang, Saya melaksanakan fungsi pengawasan @dpr_ri ke salah satu Mitra Kerja Komisi II DPR RI, yaitu Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional VIII @kanreg8bkn Kalimantan di Banjarbaru.

Saya memastikan kesiapan tahapan Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2021 yang sebagian akan dimulai pendaftarannya bulan depan.

Masih ada beberapa kendala, diantara formasi fix PPPK 2021 belum diketahui dari Kemenpan RB, padahal waktu pendaftaran kurang dari 1 bulan.

Belum lagi ada Pemda yang tak mau mengajukan formasi PPPK di daerahnya, lantaran merasa tak sanggup mengalokasikan gaji bagi mereka di APBDnya. Ini dilema yang harus segera diselesaikan.

Saya akan menindaklanjuti hasil pengawasan hari ini dengan mengundang Pihak KemenpanRB, BKN RI dan Para Kepala Daerah se Kalsel agar nasib ribuan tenaga honorer di Banua ini bisa segera diangkat menjadi ASN dengan status PPPK di 2021 ini.

Ini soal penantian dan mimpi serta hajat hidup banyak dangsanak ulun di Banua tercinta. Doakan ulun berhasil dalam perjuangan ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.