Putra Kalsel ini Rupanya yang Melobi Presiden Jokowi Agar Jembatan Sei Alalak Segera Dibuka untuk Umum

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Polemik kapan dibukanya Jembatan Sei Alalak agar bias segera digunakan warga Kalimantan Selatan beberapa pecan belakangan ini menjadi keluhan, khususnya warga di sekitar jembatan itu atau mereka yang harus melaluinya untuk beraktivitas.

Hari ini, Minggu (26/9/2021), Presiden Joko Widodo telah memerintahkan agar jembatan itu segera dibuka untuk umum.

Rupanya, keputusan Presiden Joko Widodo itu adalah hasil lobi putra daerah Kalimantan Selatan ini, yaitu Muhammad Rifqinizamy Karsayuda yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Kalimantan Selatan.

Di Facebook, Minggu (26/9/2021), pria yang juga warga Kota Banjarmaisn ini mengatakan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas responnya.

DIa mengatakan sebelum keputusan itu dikeluarkan Jokowi, dia sebelumnya rupanya menemui Mneteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Basuki Hadimuljono membahas polemic serta aspirasi warga terkait jembatan ini.

Seraya mengutip pernyataan Jokowi dalam artikel yang diterbitkan oleh Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, dia juga mengunggah fotonya saat berbincang dengan Pak Menteri PUPR.

Hal ini mendapatkan banyak tanggapan positif serta dukungan dari warganet, khususnya mereka yang dari Kalimantan Selatan. (brs)

Sumber: https://wartabanjar.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.