Rifqi Karsayuda Sampaikan Terima Kasih Pada Masyarakat Kalsel

Perihal.net – H. M. Rifqinizamy Karsayuda, politisi PDI-Perjuangan dapil Kalimantan Selatan 1 resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 Selasa (1/10/2019).

Pelantikan anggota DPR RI ini dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden, para menteri serta undangan lainnya.
Prosesi pelantikan dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung RI bertempat di Ruang Pustakaloka Gedung Nusantara IV MPR/DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Jakarta Pusat.

H. Rifqi Karsayuda mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kalimantan Selatan pada pemilu April 2019 lalu.

“Hari ini kami telah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI dari Kalimantan Selatan. Amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan tugas dan fungsinya, komitmen memperjuangkan peningkatan pembangunan di Kalimantan Selatan tentu saja menjadi prioritas bersama-sama anggota DPR RI lainnya asal Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Pria yang dulunya sempat menjadi Dosen di Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat ini menambahkan bahwa sebagai kawasan yang nantinya menjadi penyangga Ibukota, Kalimantan Selatan mesti harus berbenah diri menyongsong terealisasinya perpindahan Ibu Kota ke Kalimantan Timur.

“Pembenahan infrastruktur harus menjadi prioritas pembangunan di Kalsel. Pun demikian, dengan peningkatan kualitas SDM Kalsel, mengingat kompetisi masyarakat Kalimantan nantinya harus bersaing dengan warga negara dari berbagai pelosok di Indonesia akibat migrasi penduduk ke Ibukota,” tambahnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.