KAHMI Kalsel Miliki Gedung Permanen dan Masjid

BANJARMASIN,klikkalsel – Rencananya akan dibangun Gedung Baru Sekretariat dan Masjid Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalimantan Selatan (Kalsel) di kawasan Jalan Pramuka Banjarmasin.
“Itu menjadi pencapaian tersendiri bagi KAHMI Kalsel, Gedung baru yang dibangun tentunya tak lepas pula dari peran dan dukungan Pemerintah Daerah setempat,” kata Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Kalsel, Rifqi Nizamy Karsayuda pada Musyawarah Wilayah ke VIII di Gedung Mahligai Pancasila, Jumat (22/11/2019).
“Meski eksis sudah puluhan tahun namun kali ini KAHMI Kalsel memiliki Gedung baru yang siap sebagai wadah Seketariat KAHMi yang permanen,” kata Anggota DPR RI ini.
Pembangunan gedung baru tersebut masih satu lantai namun pondasi yang dibuat adalah pondasi yang siap memabangun gedung-tambahan di atasnnya.
“Untuk saat ini masih lantai satu namun kami siapkan untuk membangun sampai lantai tiga, ini jadi perjuangan pengurus selanjutnnya,” ucap politisi PDIP ini.
Dan saar Musyawarah Wilayah yang berlangsung, dilakukan berbagai agenda, salah satunya penandatanganan prasasti Gedung Sekretariat dan Masjid KAHMI Kalsel, proses pemilihan Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Kalsel. (azka)
Editor : Akhmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.