Tunggu Restu Haji Isam, Rifqinizamy Siap Ikut Pilgub Kalsel

Banjarmasin, DUTA TV — Pilkada masih 2 tahun lagi, namun sejumlah nama tokoh politik banua sudah mulai bermunculan untuk menjadi orang nomor satu di Kalimantan Selatan.

Seperti Muhammad Rifqinizamy Karsayuda, politikus asal PDI Perjuangan yang siap melaju di Pilgub 2024. Hal itu disampaikan Rifqy saat dikediamannya, Rabu sore kemarin (24/08/2022).

Namun dirinya masih berkomunikasi dan meminta petunjuk serta restu dari pengusaha asal Kalimantan Selatan Andi Syamsudin Arsyad atau yang biasa dikenal Haji Isam.

Anggota DPR RI yang duduk di Komisi II ini tidak memungkiri karir politiknya sampai saat ini berkat jasa dari Haji Isam.

Tujuan Rifqy sendiri hanya ingin memajukan pembangunan dan juga masyarakat di Kalsel. Hal itu juga yang saat ini ia perjuangkan saat menjadi anggota DPR RI hingga dua tahun kedepan. Rifqy juga mengatakan, sudah mendapat dukungan dari rekan politisinya di Senayan, khususnya diluar PDI Perjuangan.

“Saya akan berkomunikasi minta arahan dan petunjuk kepada Andi Syamsudin Arsyad. Saya sampai pada titik ini karena jasa baik dan budi beliau, belum tau kita akan membicarakan ini tentu ada rasionalitas politiknya. Saya fokus di DPR RI dan masyarakat Kalsel bangga karena ada yang diberikan pembangunan di Kalsel, kita support dari anggaran pusat. Mungkin ada aspirasi Pilgub dan keinginan ada elite partai di pusat diluar PDIP, kawan-kawan semua serius. Saya konsultasi dengan beliau. Saya maju, saya akan serius memenangkan Pilgub Kalsel karena saya punya satu cita membangun Kalsel,” ujarnya

Belakangan diketahui, Rifqy tidak bakal mencalon kembali untuk maju di Pileg 2024 mendatang. Pasalnya, ia tidak mengembalikan formulir daftar calon sementara atau DCS PDI Perjuangan untuk Pileg 2024.

Sumber: https://dutatv.com/tunggu-restu-haji-isam-rifqinizamy-siap-ikut-pilgub-kalsel/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.