Revitalisasi Kawasan Sekumpul, Rifqinizamy Karsayuda: Jangan Banyak Keritik

REDAKSI8.COM – Tidak lama lagi, Hasil pekerjaan revitalisasi kawasan Sekumpul akan diserahkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) kepada pemerintah Kabupaten Banjar.

Pengerjaan awal revitalisasi dianggap bermasalah dan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Yang gencar menyuarakan terkait dengan pekerjaan revitalisasi kawasan Sekumpul salah satunya adalah Anang Rosadi Adenansi.

Anang Rosadi Adenansi sebelumnya menuturkan bahwa pengerjaan revitalisasi kawasan sekumpul tidak sesuai harapan. Selain itu pengerjaan juga dibilang asal asalan seperti Guiding Block tempel untuk Tunanetra juga banyak yang lepas.

Selain itu, menurut Anang Rosadi Adenansi beberapa waktu yang lalu juga menyoroti bahan paving blok yang bukan terbuat dari batu alam dan mengakibatkan banyak paving blok yang mengalami kerusakan berupa pecah dan vaping blok tersebut tidak di semen.

Dengan adanya kertitikan yang seperti itu, Muhammad Rifqinizamy Karsayuda usai peringatan puncak hari jadi Kabupaten Banjar menuturkan bahwa jangan banyak kritik, kita fokus saja, kalau ada persoalan serahkan kepada kementerian PUPR.

“Kementerian PUPR punya mekanisme sesuai dengan perundang undangan, mereka nanti bisa meminta diperbaiki ulang dan seterusnya,” ungkap Muhammad Rifqinizamy Karsayuda.

Ia juga berharap agar isu ini tidak liar, dan kalau isu ini liar dan tentunya menjadi persoalan, kita doakan untuk pengerjaan segmen 2 dan segmen 3 aman dan untuk pendanaan akan dikawal di DPR RI. Dan untuk segmen pertama masih dalam tahap pemeliharaan hingga September mendatang.

Sumber: https://www.redaksi8.com/revitalisasi-kawasan-sekumpul-rifqinizamy-karsayuda-jangan-banyak-keritik/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.