Angkasa Pura I Gratiskan Parkir Khusus Jamaah Shalat Jumat di Bandara

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar gembira menghampiri para jamaah yang ingin menjalankan Shalat Jumat di Masjid Nur Rahman Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin.

Pasalnya, PT Angkasa Pura I telah memberikan kompensasi berupa parkir gratis kepada seluruh jamaah Shalat Jumat di sana.

“Pemberian parkir gratis ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat Kalsel,
pekerja, dan pengguna jasa bandara untuk melaksanakan Shalat Jumat,” ucap Senior Manager Angkasa Pura I, Akhdadi melalui siaran pers yang diterima apahabar.com, Senin (27/1) siang.

Upaya itu memperoleh apresiasi dari Anggota Komisi V DPR RI, Dapil Kalsel I, Rifqinizamy Karsayuda.

Rifqi menilai pemberian kompensasi akan memudahkan masyarakat dan penumpang untuk menikmati fasilitas masjid yang megah di Bandara International Syamsuddin Noor.

“Jelas ini kita apresiasi, sehingga masyarakat, penumpang, dan pekerja bisa menikmati fasilitas yang ada di sana,” katanya.

Menurut Rifqi, perwajahan Bandara Internasional Syamsudin Noor sudah baik.

Tinggal, bagaimana upaya masyarakat Banua, sebutan Kalsel menjaga fasilitas yang ada.

“Semua fasilitas yang ada sudah cukup bagus. Masyarakat Kalsel harus ikut serta menjaga fasilitas Bandara kebanggaan Kalsel ini,” cetusnya.

Politisi PDI ini meminta kepada PT Angkasa Pura I agar terus mempromosikan fasilitas bandara. “Dengan tujuan menambah daya tarik bagi wisatawan yang masuk ke Banua,” pungkasnya.

Sumber: https://apahabar.com/2020/01/angkasa-pura-i-gratiskan-parkir-khusus-jamaah-shalat-jumat-di-bandara/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.