Rifqi Karsayuda, Satu-satunya Wakil Kalsel di Komisi Infrastruktur DPR RI

Alat kelengkapan dewan DPR RI baru saja rampung Selasa (29 Oktober 2019) lalu yang diputuskan melalui rapat Paripurna DPR RI.

Wakil Rakyat dari Kalimantan Selatan mendapatkan posnya masing-masing di komisi dalam rapat paripurna tersebut. Diantaranya Rifqi Karsayuda dari Fraksi PDI Perjuangan. Yang menjadi satu-satu wakil dari Kalsel di komisi V dari 11 wakil di DPR RI.

Komisi V yang fokus membidangi infrastruktur dan perhubungan, posisi Rifqi ini dinilai strategis untuk memperjuangkan percepatan pembangunan di Banua.

“Saya berharap seluruh pemangku kebijakan, baik itu di tingkat Provinsi dan Kab/kota di Kalsel yaitu Gubernur, Bupati/Walikota dan DPRD Provinsi serat DPRD Kab/Kota segera menyusun RTRW dalam rangka mempersiapkan Kalsel sebagai penyangga Ibu kota,” Kata Rifqi di temui di Gedung Nusantara DPR RI Senayan Jakarta.

Rifqi menganggap koordinasi di tingkat Provinsi dan Kab/kota ini penting untuk dia perjuangkan di Pusat.

Sembari itu Rifqi berkomitmen untuk membangun komunikasi yang baik di internal Fraksi PDI Perjuangan sebagai Partai Pemenang Pemilu, dan juga Komunikasi lintas fraksi di Komisi V agar segala kebutuhan dalam persiapan pemindahaan Ibu kota akan berdampak yang positif dalam pembangunan Infrastruktur di Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.